Excelso Memperingati 33 Tahun dengan Promo Menarik

Selasa, 24 September 2024 - 15:40 WIB
loading...
Excelso Memperingati...
Brand pelopor budaya kafe di Indonesia Excelso mengumumkan perayaan ke ulang tahun ke 33 mereka yang akan dilaksanakan pada akhir bulan September 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Brand pelopor budaya kafe di Indonesia Excelso mengumumkan perayaan ke ulang tahun ke 33 mereka yang akan dilaksanakan pada akhir bulan September 2024. Ulang tahun kali ini mengangkat tema 33 Years Brewing yang merupakan bentuk selebrasi konsistensi Excelso dalam menghadirkan kopi dengan kualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

“Ulang tahun Excelso ke 33 ini pastinya merupakan sebuah momen yang membanggakan. Bagi kami ulang tahun ini merupakan wujud dari konsistensi kami dalam menghadirkan kopi berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. Konsistensi ini yang kemudian kami maknai sebagai kepercayaan masyarakat terhadap Excelso yang kemudian menjadi motivasi bagi Excelso untuk terus berkembang di masa mendatang," kata Marketing Manager Excelso Raphael Norman.

Kafe Excelso sendiri berawal sejak 1991 ketika kafe pertama Excelso dibuka di Plaza Indonesia. Berasal dari kata Excellent nama Excelso sendiri dipilih sebagai perwujudan dari semangat Excelso untuk menghadirkan produk kopi berkualitas tinggi. Hingga saat ini kafe Excelso sendiri telah sukses menghadirkan kopi berkualitas tinggi ke lebih dari 30 kota di seluruh Indonesia.



Sebagai bagian dari perayaan ini, Excelso akan mengadakan promo khusus pada tanggal 27 September 2024 di beberapa gerai terpilih, yaitu Central Park Mall, Summarecon Mall Serpong, Plaza Indonesia, Tunjungan Plaza 3, Ciputra World Surabaya, dan Pakuwon Supermall. Pada kesempatan ini, Excelso akan memberikan memberikan salah satu minuman signature Excelso, yaitu Caramel Jelly Frappio kepada 50 pelanggan pertama di setiap gerai yang berpartisipasi.

Selain itu ada juga promo spesial yang berlaku di seluruh gerai Excelso mulai dari tanggal 28 hingga 30 September 2024, dimana pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman di Excelso hanya dengan Rp 33.000 sebelum pajak dan servis.

“Perayaan ulang tahun ke 33 ini pada dasarnya adalah apresiasi tertinggi kami bagi para pelanggan kami. Oleh karena itu kami mengajak para pelanggan setia kami untuk bersama-sama merayakan momen istimewa ini bersama kami, dengan cara mengunjungi gerai-gerai Excelso untuk mendapatkan berbagai promo istimewa khusus ulang tahun 33 Excelso," jelas Marketing Communications & PR Excelso Tasya Olivia.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)